B

B

Jumat, 11 Desember 2009

PWG

DIBALIK HARI ESOK ternyata ada hal yang sama sekali nggak nyenengin . aku tau aku seorang yang dork tapi kamu nggak bisa seenaknya ngerendahin aku, karena aku DORK NEVER SAY DIE . Aku mencoba untuk TENTUKAN AKHIR YANG TERBAIK dan mencoba untuk HADAPI DUNIA tapi sulit buat melupakan ucapannya yang buat aku sakit, tapi anehnya aku masih kangen dia EVERYDAY AND EVERYNIGHT, anehkan? . hatiku hancur dan akhirnya HEARTBREAK CAN BE A GOOD BUSINESS . Untuk menghibur diri I HANG OUT WITH ZOMBIES WITHOUT BEING OF THEM yaa lumayan lah tapi masih BERDIRI TERINJAK dikit sih . sampai sekarang aku masih nginget nginget (ya iyalah barusan) dan aku mencoba BE SEEN BE SCENE . Ternyata ada pelajaran yang bisa aku ambil dari situ, ya nggak papalah namanya juga ON A DAY JUST LIKE THIS . Sekarang aku mau cari lagi, caranya YOU THROW THE PARTY WE GET GIRLS hhahha . Dari cerita diatas itulah namanya THE ART OF HIGHSCHOOL BREAK UP. Makasih .

1 komentar: