B

B

Kamis, 17 Desember 2009

SIAPA DOCHI?

emangnya siapa sih si DOCHI 'pee wee gaskins'? ini pendapat mereka yang saya tanya.in satu persatu sampe saya bingung sendiri . :

"ooohh Dochi itukan kue yang diatasnya ada wijennya" (BEGO!! itu Mochi!)
"oalah Dochi penyanyi dari jepang ya? dari namanya udah jepang tuh" (=.=)
"wahh gw kenal Dochi, itu anjing gw" (STUPID!!)
"haa? siapa ya? nggak kenal" (KATROK LU!!)
"OOh dari band indie ya?" (iya gw juga tau!!)
"Dochi? DOkter CHInta ya?" (emang itu singkatannya!!)
"nggak tau gw katanya sih itu orangnya cakep" (Wah Lu suka ya?)
"ha? namanya koQ aneh2?" (Begoo!!)

Jawabnya aneh ya sahabat? ,,,
ini pendapat gw :

"Dochi.. diA tuh mUlti talenta . dia mau berusaha demi keinginannya . Gw suka niru niru gayanya dia dari sifatnya sampai penampilannya juga gw ikutin . bukannya gw PLAGIAT tapi , itukan contoh yangg baik iya nggak?. coba gimana enggak pas ditantang cewek pas SMP main gitar khan dia berusaha supaya bisa main gitar, padahal dia seorang drummer. dia punya kemauan .Gw sekarang juga nyontoo dia. gw seorang Drummer aslinya, tapi berhubung cewek yang gw suka tuh suka cowo yang bisa main gitar . ya gw berusaha kayak Dochi, hasilnya sekarang gw bisa main gitar wlaupun belum apa apa nya si Dochi.. truZ dia tuh Kreatif . dia nulis lagu buuaanyakk bangett , Kren nggak tuh? udah cakep, Kreatif, pokoknya gw ngefans lu DOCHI!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar