B

B

Sabtu, 26 November 2011

Today, Yesterday


nyah,
seperti biasanya, aku Jeovan Fillandro bangun pagi pagi demi menimba ilmu -geblek, emang sumur Lo timba- mandi makan dandan -shitman, emang ga boleh ya laki laki dandan
>.< , emosi dewe aku !

calm, keep calm je !

tes direktorat kemarin sukses buat aku STRESSS . gimana enggak, mbunderin identitasnya aja udah bikin argh ! pengen teriak karena gak sabar ngisinya. belum lagi kalo karakter namaku yang -memang pajaaang- bikin tambah stress sebelum berperang !


maksiat


oke oke , identitas udah cukup. sekarang soal nya. hari pertama adalah. . . MATEMATIKA ! argh ! kenapa sih ini, rasanya kalo ada orang yang liat aku pas aku gek ngerjain soal ini pengen nyulek matanya !! emosi tingkat dewa.

jadinya aku garap soal dengan jurus naruto jawa : NGARANG hoho



Mathematics is very simple right ;)



matematika beres 8) , hari kedua. BAHASA INGGRIS eng in engg ... yang satu ini sih merem yo iso garap :D hahah gaya.

hari ketiga (hari ini) . . . IPA. nothing else matter. beres, sukses berat malah :D heheh ~ oh yeah.

sepulang sekolah, karena besok January mau ada acara natalan, panitia natal ngadain rapat, lo taukan rapat itu makanan yang dibungkus pake daun pisang, isinya kayak lontong, biasanya terkenal karena nongol di hari lebaran .. .. .. itu KETUPAT DODOL !! (krik)

aku, Adit, Rya , Laurent, dan satu lagi anak yang jayus, Gessa. kami siap siap buat rapat, aku yang notabene gak tau apa apa (anak yang gak aktif di bidang kepanitiaan -_-) ngikut aja mereka jalan jalan buat ngasih tau para guru yang mau diajak rapat ke ruangan 9G.

suatu ketika si jayus Gessa mengeluarkan snacknya yang berlabel "HAPPYTOS" .


happytoss!!



Laurent menyambet snack itu, lalu dia kasih ke aku , aku berbagi makanan itu sama si Adit, eh tanpa disadari tinggal serpihan kripik yang tersisa. akhirnya, aku kasian sama Rya yang mondar mandir, aku kasih tuh serpihan, ga tau di makan apa enggak. trus tak comot lagi bungkusnya.

si pemilik -Gessa- marah marah gara gara snacknya abis. salah sendiri kan ~ hehe , untuk menutupi perilaku jahatku , aku menuduh Rya sebagai biang keledai eh, biang keladinya hohoh.

moral value buat Gessa , lain kali kalo punya happytos jangan di kasih liat aku :D wkwkw

nb: tuh blog kalian udah aku link ;)

sekiaan untuuk hari ini ~ ! :)

4 komentar:

  1. he bocah! mengkambingdombakan aku ig :s dimakan adit yoo akhir.e serpihan.e =.='

    BalasHapus
  2. wkakakak , tapikan yang bawa kamuu :D

    BalasHapus
  3. terus aku masuk ke 9G ga tau itu uda dimana :D oya, bukannya kalian wktu itu cuci tangan ya? #eaeaea

    BalasHapus
  4. LOH, tapikan aku cuci tangan karena bungkusnya berminyak #mengelaaaak :D

    BalasHapus