B

B

Senin, 07 November 2011

Why You Are So SPECIAL !

hyeaahh !

aku nggak tau nih ngapa seneng banget hari ini, mungkin karena hasil test udah dibagi, hyeaah !

ROCK ON ! \m/ , langsung nyetel FAR EAST MOVEMENT - LIKE A G6


#ngefly abis waktu papahku keluar dari kelas sambil bawa raport nya

bagaimana dengan hasilnya ? , saya kira cukup , but good is not enough, aku harus berjuang lagi buat banggain mama papa.

hyeeeeeaaaaah !! MOVE ON !

Seperti biasa gak ada perkembangan tentang "sahabat" "sahabat cewek" atau "pacar" , shit -___- kenapasih kalo nge blog suka ngabarin tentang perkembangan itu
-___-

hentikan .

yahh yang penting hari ini aku seneng banget atas apa yang aku terima. syukur kepada Tuhan karena berkatnya yang tak terkatakan itu !

- proud of me -

REGARDS,




Jeovan Fillandro,
in God, i trust

Tidak ada komentar:

Posting Komentar