B

B

Kamis, 09 Februari 2012

WAKTU DAN PERASAAN


Tentang Waktu, Tentang Perasaan

Pernah ngerasain kaya waktu berhenti disaat Lo ketemu orang yang bareng lo sekarang?
Seinget gue waktu itu bukan waktu yang berhenti, kira-kira 4 tahun lalu waktu itu bukan waktu
Yang berhenti, tapi justru pikiran gue terbagi 2. Antara masa kini mikirin "aduh gak siap banget ketemu dia disini" dan masa lalu, balik ke beberapa saat sebelum berangkat ke tempat itu.. Waktu itu pikiran gue langsung pindah ke depan lemari baju dan menyesali pilihan baju yang akhirnya dipakai di sana. "kenapa gue gak pake celana yang itu ya, kelihatannya bakal lebih bagus.." "coba gue pake baju merah, dia pas lagi pake baju merah juga" atau "wah harusnya tadi datengnya gak sama bunga, kan jadi bisa ngobrol2 berdua". Jadi... "waktu berhenti saat ketemu kamu" versi gue adalah, otak dan jantung gue ngebut lebih cepet daripada kecepatan waktu. Jadi semua berasa lebih lambat.

dochisadega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar