B

B

Selasa, 31 Januari 2012

Bengawan Solo

Helo ! sekarang jam 20.35 terus apa? damn ko malah tanya?!
gini deh ya, sekarang aku lagi ngapalin Lirik lagunya almarhum GESANG , siapa yang nggak tau Gesang? kalo Lo pada nggak tau Gesang LO PENGHIANAT INDONESIA hahaha becanda.






GESANG MARTOHARTONO

guru tercintaku pak Sobirin a.k.a pak Birin a.k.a pak Pampam (nggak tau kenapa, mungkin karena dia suka ngitungin ketukan pake mulut dengan kata "pam" di kuadratin "pampam" di akar dan dikali kan dengan huruf P besar sekali lagi P BESAR jadi "Pampam") STOP!

pak Sobirin a.k.a pak Birin a.k.a pak Pampam WHATEVER! ngasih ulangan yang tujuannya sangat mulia...

"NYANYI BENGAWAN SOLO CIPTAAN Alm. GESANG"

sepertinya pak Sobirin a.k.a pak Birin a.k.a pak Pampam, DAMN! tau betul kenapa dia kasih ulangan ini. ya..

SUPAYA KITA GENERASI MUDA NGGAK HILANG JATI DIRI INDONESIA SEBAGAI MAKHLUK MODEREN

Pernah aku suka banget sama hardcorenya dochi sadega , tapi dibandingin sama lagu bengawan solonya mr. Gesang , syair Lo RAWR RAWR RAWR kalah jauh Doch! haha! *ketawa jahat*

kata pak Sobirin a.k.a pak Birin a.k.a pak Pampam, SEKALI LAGI LO NGGAK PILIH PANGGILAN DARI NAMA INI, GUE TABOK LO! lagu bengawan ini bergenre KERONCONG, kekhasannya pada cengkok cengkoknya, sekali lagi CENGKOK CENGKOK NYA!

berikut LIRIKNYA


Bengawan Solo

Artist: Gesang

Bengawan Solo
Riwayatmu ini
Sedari dulu jadi
Perhatian insani

Musim kemarau
Tak seberapa airmu
Dimusim hujan air

Meluap sampai jauh

Mata airmu dari Solo
Terkurung gunung seribu
Air meluap sampai jauh
Dan akhirnya ke laut
Itu perahu
Riwayatnya dulu

COOL kan? jangan lupa sobat CENGKOK CENGKOKNYA!

Akan Tetapi pas aku lagi browsing lagu bengawan solonya mr. Gesang aku nemu versi EXPERIMENTAL CORE nya. Coba deh Lu coba dengerin.



Nah kan , dochi sadega, gue tantang band peeweegaskin nggarap lagu keroncong wkakakak! *ketawa jahat level2*


GO GESANG GO GESANG! *.*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar