B

B

Sabtu, 07 Januari 2012

CERITA SINGKAT



Background: #nyesek emosi sedih bingung campur aduk bagaikan adonan tempe dicampur tepung tapioka plus garam dan tahu yang udah di remek remek. kemarinnya tidur seharian dari pulang sekolah jam 13.30 sampe jam 17.30, makan 15 menit abis itu tidur lagi sampe minggu pagi. mata sembab, otak blank mikirin si dia. padahal bukan salah dia sih. masalahnya aku bukan siapa siapanya coy!.

9am habis pulang gereja....

"mah pah, aku mau modif motor sek yo"
"dah punya uang?"
"kalo mamah mau nambahin juga gak papa"
(muka mamah BETE abis!)
"nih, gopek"
"makasih ma!" daripada kaga dikasih , ya kan :P

ngeeeeng ! eh motorku ndak gitu bunyinya, tapi agak nge-BASS. hehe motorku macho.
ngoooong !

diperjalanan........

GUBRAK ! shitman ! bukan bukan, aku nggak jatuh lagi kok. aku trauma jatuh lagi. tadi cuman denger tikus keplindes.

lanjut........

di bangjo. dag dig dug dag dig dug . APA INI?! aku lihat cewek ! no no no DIA?!
perjalanan pulang rasanya bagaikan adonan tadi ditambah susu .... susu basi.

*tulalit tulalit* hapeku bunyi.

new message from : FAD
orang lama ?! gini isinya.
"Hey? Jeo?, tadi ketemu ya?!"

Reply:
"eh iya, apa kabar?" send

new message from : FAD
"baik :D , kamu mau kemana? tambah ganteng ajj"
(entah aku yang ganteng apa motorku?! , yang jelas dia bikin aku ge.er)

yuhuuuu ! ~ kita smsan dan rasa patah hati kemarin terobati. adonan itu jadi roti enak handmade tempetahususuBOSOK. selain itu motorku juga tambah machoo :D yeah! thanks god!



sekali lagi, cinta membawa orang tidak tepat pada waktu yang tepat





HAPPY ENDANG ! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar