B

B

Jumat, 04 Mei 2012

ES MOSI


helooo amigos. dah lama gak ketemu, hai .__. innocent.

jadi kan hari ini anak SMP kelas 3 pada libur (atau bangunnya kesiangan yah) jadi hari ini gueeh bangun jan 10 am, cool right. dan ada sebuah SMS yang agak mesra, dia bilang "maaf.." *deg* *aku shock* *galau* *nyesek* screen hapeku tak bawahin lagi "maaf... pulsa anda akan segera berakhir tgl 06/05/12" SHIT

whata suckin operator !

trus ada sms dari suatu -seekor- temen, gak penting. habis itu ada telepon nomernya 0854000 sekian sekian sekian pokoknya nomernya cantik.


haloo? | maaf | what th... | maaf pulsa anda akan segera berakhir, segera lakukan isi ulang pulsa demi kenyamanan | sory? | .... | mbak... | .... | mbak mbak mbak !!! | tuuuttt | mbak jangan tinggalin gue!! isiin pulsa gueee :( shit apa apaan sih ni indosat. iya iya gue isi pulsanya, gak harus telepon kan ?!!! intim banget.


kalo terus terusan kayak gini aku bakal jadi anak rusuh. suka menghujat. ya walau pun kebiasaan ini didapat dari mbahku hahah mungkin orang yang ada di imambonjol udah tau hwaawa. aku jadi suka menyisipkan kata "F*ck" dalam kata kata sehari hari tau gak lo.


"mom... i want that fuckin' chocolate"

"dad... today youre so goddamn busy, its so fuckin' boring.. you always got fire in your ass!"

"uhh... this goddamn milk is too fuckin' sweet. i dont want this fuckin' shit asshole!"


sekali lagi ini yang ngajarin mbahku, please don try at home, try it at traffic

nih mbahku, gaul kan kacamatanya. dia orang Bali. dia menginspirasi dochi sadega.


sekitar pukul 12 pm, otak ku mulai bosan dengan shit shit ini. its time to play PI ES , PS yeah playstasion damn morons! dan game yang biasa NEED FOR SPEED UNDERGROUND. cukup emosi deh guee, coba liat ini.



aku pake toyota celica 08' sumpah its fuckin fast. nih summary nya


fuckin coool right. yah i know beibeeh


sekitar jan 3pm aku ngapain ya... lupa :p hehe. oke dah. dan sekarang aku lagi dengerin lagunya yang dikasih BRAMA DIWANGKARA kelas 9A. judulnya CHECK YES JULIET yang nyayi WE THE KING. karena gue baik. gue kasih lagu dan liriknya.



We The Kings - Check Yes Juliet

Check yes Juliet
Are you with me?
Rain is falling down on the sidewalk
I won't go until you come outside
Check yes Juliet
Kill the limbo
I'll keep tossing rocks at your window
There's no turning back for us tonight

Lace up your shoes
(Hey oh, hey oh)
Here's how we do,


Run baby, run
Don't ever look back
They'll tear us apart
If you give them the chance
Don't sell your heart
Don't say we're not meant to be
Run baby, run
Forever we'll be
You and me


Check yes Juliet
I'll be waiting
Wishing, wanting
Your's for the taking
Just sneak out,
And don't tell a soul goodbye
Check yes Juliet
Here's the countdown

3, 2, 1, now fall in my arms now
They can change the locks,
Don't let them change your mind


We're flying through the night
We're flying through the night
Way up high,
The view from here is getting better
With you by my side

Forever we'll be
You and me


wew. lagunya pas bangeet

Juliet say YES dong. #ngarep #mekso #boneka voodo


oke deh, sampai jumpa kawan! salam Emosi ya buddy!

yang lagi koor malem ini, cemunguuuuddh! :D wkwkwkw


REGARDS,

MY VISION MY PRIDE FOR RIDE FUTURE





2 komentar: