B

B

Selasa, 26 Juni 2012

LAST

hai apa kabar? lama nggak ketemu. kamu sekarang lagi apa? tambah besar ya kamuu, terakhir aku liat kamu didepan rumah, rambutmu tambah panjang. nggak kamu potong?. ohya liburan ini kamu kemana aja?.

aku tadi malem mimpi kamu, nggak enak lagi mimpinya, makanya aku langsung tulis ini, aku nggak bisa speak sama kamu. lagi lagi karena aku takut. maaf, mungkin yang kemarin itu terakhir kalinya aku liat pupil mu dan kamu liat pupil ku, itupun cuman sepersekian detik. buat saat ini mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu, mungkin nanti, atau enggak. kamu baik baik ya, pilih cowo yang bener, nggak kaya aku yang nggak jelas. haha. becanda ._. at the last, stay in whiteside and wait me if you want too ;) bye nicecheeks *smooch* *from far* xxx.


Jeo.



let's set fire to the rain!



1 komentar:

  1. hei salam kenal ya,
    thanks buat komen dan follownya di:
    http://kubukakubaca.blogspot.com/

    BalasHapus