B

B

Jumat, 01 April 2016

Ketika Gue (Mau) Bilang Cinta


HAI! (AND I MEAN SUPER BIG HAI TO YOU GUYS WKWK)

after a long journey to the center of your heart (aish), akhirnya gue bisa posting blog lagi. sebenernya yang bikin gue ga bisa post lagi itu karena laptop gue kmaren kecemplung kolam, dan keyboard nya korslet (and this made me feel like a shitty all the time) sampe akhirnya ASUS SERVICE CENTER mau ngobatin si item Enia ini (Enia is my laptop's name btw)

sebelum ke main topic, gue happy juga Miranda habis diservice tadi pagi (Miranda is my motorcycle's name btw) pokoknya minggu ini semua serba diservice, and everything like a brand new! :D #happymax

oke.

ketika gue (mau) bilang cinta...

ketika gue bilang cinta, jauh sebelum itu di otak gue yang terdapat di tengkorak gue memproses data data yang begitu complicated. apa data yang gue butuhkan jauh jauh hari sebelum akhirnya bilang cinta?

1. KEPO
kepengen tahu latar belakang si doi. tentu tujuannya gue pengen membandingkan dengan standar yang telah gue tetapkan sendiri, gue suka mikir mikir sebelum tidur, oh gini ya cewek ini dan itu. tapi biasanya gue juga membandingkan dengan realita, kalo informasinya gini tapi kenyataannya kok gitu... BLOCK

2. BIBIT BEBET BOBOT
Bibit berarti asal-usul, keturunan. Bebet adalah keluarga, lingkungan, dengan siapa teman-temannya. Sedangkan bobot adalah kepribadian, pendidikan, pekerjaan, gaya hidup dan tentu saja tingkat keimanan.

BIBIT; ni orang keluarganya kaya apa yah? tar kalo gue jadi pacarnya ditabokin sama bapaknya ga ya? tiap kali gue lihat bokap nya si doi, badan gue yang gede seolah tercover dengan mental gue yang tempe, so sad banget kalo nanti pacaran ditungguin bokap sama nyokap doi -__- , gue juga mesti lihat keluarganya tuh menanggapi gue apa adanya atau ada maunya, jangan sampe dapet keluarga yang malah menghambat pekerjaan misalnya.

BEBET: kalo bisa sih punya relasi yang dekat ama lu lu pada, misalnya satu kampus, satu fakultas, satu kelas, satu kelompok, satu kos (?)

BOBOT: latar belakang pendidikan tu hukumnya WAJIB guyss, lu pada kalo ngerasa perjuangan hidup lu berat, lu tuh worth gitu punya pacar dengan beban hidup yang sama dengan lu, karena cinta itu sebuah perjuangan yang layak diperjuangkan bersama dengan kontribusi usaha yang sama. gak bisa kan gue sendiri yang mati matian memperjuangkan sendiri... bukan cinta namanya... terus kalo bisa seagama, gue suka orang yang dia lebih ngutamain Tuhan daripada gue, bagaimanapun itu. terus
kalo bibit bebet bobot gak masuk kriteria... BLOCK

3. MULTITALENT
tau ga sih, sebenernya manusia itu diciptakan sama satu dengan yang lain oleh Tuhan, kecuali mereka yang mungkin kurang beruntung (cacat bawaan atau lahir) selama ada kemauan kita bisa menjadi siapa pun. lihat Mozart, gue yakin banget siapapun bisa kok jadi Mozart, yang kita butuhkan cuma latihan, usaha, dan kerja keras, soalnya yang gua yakinin, kita sama Mozart itu sama sama manusia yang anggota tubuhnya lengkap (punya otak juga, tangan juga, kaki juga, dsb)

singkatnya di section multitalent ini gue berharap gue dapet doi yang bisa ini itu dengan keterbatasan yang mungkin doi miliki. gak harus pinter dance, gak harus pinter masak mungkin. senggaknya dia punya potensi yang bisa dikembangkan.

4. PENGERTIAN
ni yang dibutuhkan cowok (yang nggak kurang ajar tentunya) sebenernya. tau ga sih, gue pengen ada dua mamah didunia ini. satu mama gua sendiri, satu lagi mama buat anak anak gua kelak. intinya lu pada gak mau kan punya istri yang jahat sama individu hasil pembuahan oleh SPERMA lu sendiri. pengertian bukan sama anak anak gue doang sih, gue juga perlu dingertiin wkwk. terus kalo gak pengertian... BLOCK

5. FAMOUSLESS
paling anti sama mereka yang mungkin punya kelebihan dibidang estetika tapi dipergunakan untuk keperluan yang mungkin gak ada tujuan yang jelas seperti... hits. dude, seberapa famous elu gak jamin hidup lu bahagia. ada yang suka banget ngoceh di sosmed tapi in the real life kayak kesepian gitu. bohong sama diri sendiri. terus buat mereka yang suka pamer estetika tanpa ada tujuan... BLOCK

gue suka mereka yang jadi produser atas film mereka sendiri. mereka yang kerja keras tanpa terekspose. artinya, kerja keras tanpa menghilangkan makna kerja keras itu sendiri, if you know what i mean.





sebenernya banyak banget yang perlu dipertimbangkan sebelum gue ngomong cinta ke orang. tapi yang perlu lu ingat, manusia itu gak ada yang ultimately perfect. jangan terlalu selektif sama orang, terima lah kalo emang lu ada zing sama doi, ntar kekurangannya kita lah yang nutupin. pikiran pikiran diatas tuh cuma istilahnya sebuah patokan.

yang jelas be yourself aja dengan usaha dan kemampuan yang kita miliki, kita bisa ngejar kesempurnaan.


#happylife







#aittttssssss



Tidak ada komentar:

Posting Komentar