B

B

Senin, 17 Oktober 2011

CERITA HARI INI. MONDAY, 17 OCTOBER 2011

HOLA AMIGO ! :D hhohhooho ~
tanggal berapa ini? 17 Oktober ? wow ! hari istimewa buat aku.
mau tauu kan ? heheh.

hmm harus mulai darimana kita? oke dari sini aja.

seperti biasa lah jam 05.00 aku njenggelek bangun, lo tau kan, anak sekolahan ~
oke, pagi pagi itu aku telepon eyang puri ku yang ulangtaun ;)

HAPPY BIRTHDAY GRANDMA :) . in your 75th , i hope you always be HEALTHY and always LOVE YOUR GRANDSON hoho ~

yeah !

Terus, ada cerita menarik.

kejadian ini di sekolah. aku lak makan jajanan pedes, sangat kebetulan aku ndak bawa air putih :@ . aduuh ! terus to, aku buka permen BOUNTEA GREEN . taukan, permen yang diiklanin sama Asmirandah


KAMPRET , pas aku lagi ngemut ngemut tuh permen, temenku yang -tak taksir- , dia tuh nyampluk tangan ku, terus aku TERSEPONA , weh temenku cowok namanya si PEPES (agak aneh ya namanya) dia ngemeng " CIEE CIEE" terus to, aku ki NGELEK PERMEN
yang jelas jelas masih bulet besar ! .

MAK GLEK , tuh permen nyangkut di bronkus ku ! :@ ARGH kampret !!
tapi YANG PENTING :




yep, LOOK GOOD DO GOOD ;)



terus terus ada apalagi ?

1. hari ini aku dapet kabar baik dari hasil test oh thanks God :)
2. I'm LUCKY aku ketiban cicak tadi siang -__-
3. hari ini aku ketemu 2 temenku yang -tak taksir-
4. HOREY, AKU MAU BOBOK :D

hahahah, dadaah teman teman, makasih buat mau mbaca ini :)

-salam anget- hohooho~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar