B

B

Rabu, 26 Oktober 2011

Ini Yang Sebenarnya.

To : yang terpanggil buat buka blog gak mutu ini,

Dear,

pertama tama aku meh ngucapke makasih buat kamu yang udah ngasih perhatian waktu dulu, aku beruntung ketemu kamu, aku enjoy sama kamu kok.

tapi aku tau alsesan kita pisah. aku baik baik wae. nggak pie pie, tapi kalo udah pisah gini bukannya kita bebas kan ? tau "bebas" disini berarti kamu nggak ngurusin aku , sebaliknya aku nggak ngurusin kamu.
bukan bukan ! sekali lagi aku ndak suka berantem sama kamu, terserah kamu bilang cemen, pengecut, pecundang, apalah. tapi aku tetep appreciate sama hubungan kita.

okay klarifikasinya gini.

sekarang kamu udah punya pengganti, aku sih gak masalah. cemburu? ah enggak kok, malah aku seneng kalo kamu juga seneng. apalagi penggantinya "orang asing" aku ndak kenal sapa tuh anak al azhar, kecuali kalo kamu jadian sama si PEPES (nama orang ini udah tak sebutin di entri sebelumnya, haha peace pepes ^^v ) aku bakal jeles sama si PEPES dan dendam 7 turunan sama dia hahah.

sekali lagi yah, aku ikutan bahagia, kalo kamu juga bahagia. cowokmu itu lumayan kok, ngejak berantem ? oh sorry , aku bukan tipe petarung , aku pasti kalah.

sekian dari Jeovan Fillandro buat mantannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar