B

B

Selasa, 11 Oktober 2011

Oh apakah itu aku ?

im back im back ! :)
how are you guys ? after so much suffering, i will post my HEART CONTENT hahah. terlalu sok dan berlebihan, ku rasa.

aku yakin mesti nggak ada yang mau buka blog ini, selain -aku-

ini facts about heart content ku ..
first, aku lagi suka sama orang.
second, dia perempuan (dan dia bukan perempuan yang terlambat) (jangan di translate ya) hoho.
third, dia cantik.
fourth, dia pintar.
fifth, dia punya inner beauty.

dan fakta yang terakhir yang aku paling nggak suka.

sixth, DIA SUDAH ADA YANG PUNYA :(


wooo make me speechless :(
tapi dia bilang : Je, aku udah ada yang punya, tapi aku masih nunggu orang yang bener- bener cinta sama aku.

APA ITU AKU ? -sepertinya tidak mungkin-

oke lets forget it, lets pretend it :)

-sekian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar