B

B

Minggu, 18 Desember 2011

Horeelidays !

halo friends, akhirnya ya liburan dateng jugak.
Dengan nilai raport yang sangat membanggakan ( oh thanks God, thanks God ) kita bisa main main bebas, mau ngelayap juga bisa, - bobok seharian pun sangat disarankan - . Yah saking bosennya – baru juga hari kedua libur udah bosen. Shit hujan lagi pula.

Tapi kan dirumah lebih enak daripada nglayap.

Mungkin Kita bisa :


bermain tiktaktuk,


menyusun puzzle,


bermain permainan papan,


minum coklat panas,


minum teh panas


KAMPRET, aku jadi kayak spongebob aja nih.


Ohya ohya, tadi karena kehabisan ide mau mainan apa, aku mainan PS , taukan itu makanan yang dibungkus daun pisang, biasanya isinya ikan yang udah di asapin ……. ITU PEPES dodol . krik.

Okay kita ke topik awal, pas aku gek mainan PS , kebetulan aku lagi mainan 2002 Formula 1 , gamenya koya banget, nih liat replaynya



Hoh kan ngeselin banget, mana ada mobil formula bisa terbang jungkir walik gitu ?! yang ada kalo dah terbang gitu orangnya pasti mati , paling enggak sekarat. Shit damn.


Trus aku konyol banget sama GTA Vice City , coba liat.

Konyolkan ada pesawat skimmer bisa NANCEP digedung gitu -__-


Nah diantara game game itu, ini yang paling gak masuk akal:

yoi tepat banget, ANGRY BIRDS , mana ada burung bisa di CATAPULT gituan -__-


KOYA , burungnya bisa jadi 3 !!

AH WHATEVER ~

nah lebih koya lagi, pas aku gek mainan, mamahku bilang “ ini cuacane bagus banget lho , sana mainan diluar “ tanpa basa basi aku ngelakuin seperti di ini :


persis banget kejadiannya tau gak sih lo.


Shit damn damn banget kan -__-

Intinya di hari pertama liburanku , berasa suwung bangeet :3 . bagi kalian yang merasa senasib menghadapi liburan desember kalian, mungkin pesanku adalah :

hadapi dengan sabar , mungkin memang bobok dikamar lebih baik daripada suwung. okay ?! ;)

Sekiaan ~ !!!


Regards,


Jeovan Fillandro
In madness i surrender

Tidak ada komentar:

Posting Komentar