B

B

Minggu, 25 Desember 2011

MERRY CHRISTMAS ! :)

kelahiran Sang Juruselamat menjadi suatu momentum tepat untuk melepaskan kesibukan dalam urusan keluarga. apa iya ? bagi aku IYA , bagi elo yang mungkin natal kali ini suram mungkin lo kurang beruntung aja ~ kasian deh lo.

keluarga is EVERYTHING, itu MUTLAK dan ABSOLUT.






keluarga bahagia



Ngemeng ngemeng tentang Natal,



Jovi Christmas Addict

pagi ini 25 December 2011 sekitar jam 5am , aku bangun pagi pagi demi menghadiri kebaktian akbar umat nasrani yang tiap taunnya diperingati di lapangan Pancasila , kadang juga di Stadion Kridanggo, terserah walikota ngijinin dimana, dan itu bukan urusanku #plak.
aslinya aku udah alarm hape ku jam 4am dengan ringtone yang bikin NJONDEL setengah mati yaitu : Pee wee gaskins ~ Dibalik Hari Esok, kalo ketemu synthesizer nya pengen tak GAJUL , janji mati hoho. tapi aku bangunnya jam 5am. UNTUNG acarannya mulai pas aku dateng. nungguin aku kali yah, gatau juga :p

sampe disana,



wuuh RAME SAK POLE , rame tapi teratur maksutku




walopun gitu, langitnya tampak menawan ;)






yang paling aku suka, HOLY NIGHT
untung aja gak ada setan, kalo ada
udah pengen ngelempar lilinnya ke panggung
biar lebih meriah COY




Disela sela acara, ada yang mainan PETASAN. berisik



Setelah acaranya selesai kami sekeluarga jeprat jepret.
jangan tanya muka ku kaya gini karena apa..


AKU BELUM MANDI DODOL -__-












oke belum lelah, jam 4pm tadi aku natalan lagi di gereja. liat nih aku pake kemeja merah.




YAAH sekian dari saya, aku lelah.
tapi aku seneng Yesus lahir kedunia buat nebus dosa kita
makasih ya Yesus :)

MERRY CHRISTMAS TO YOU !!! :)

EH wait wait !! ada satu kelupaan, liat deh ada CANDID yang bagusnya setengah modar
nih papah ku :D





I love you my dady

#Rawr Christmas REVOLUTION.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar