wheel

wheel

Rabu, 14 Desember 2011

SYNERGY ENERGY



Hai ananda
Ryacu . saya Jeovan Fillandro ingin menyampaikan apresiasi saya atas post terakhir anda. oh shit bagus banget :D

langsung aja ya kita komen komen seputar topik Synergy

synergy ~

ohya nih postnya si Ryacu biar kalian juga tau asal mualanya :D tancep bro,

inget ya ini sudut pandang orang pertama yaitu Ryacu sendiri

gw , jeo , sama veron sibuk nglatih anak2 kelas 7 yang bakal tampil di Natal nanti tanggal 5 Januari 2012. Kita uda kumpul di ruang agama dari jam 8 kurang 15, dan kita nungguin anak2 itu yg blm pada ngumpul.. jeo asyik sama angry bird-nya, ( sumpah game ini asik banget, koya ) aku, ara, sama veron sibuk sama scrabble-nya.. sampe jam stgh 9, anak2 itu blm pada dateng.. padahal janjinya jam 8 udah latian. ( dasar anak anak malas ) akhirnya, aku, gessa, loren triak2 di lapangan.. alhasil, waktu aku balik, mreka datang juga.. wkkwkwkw (gw gatau senbenernya mreka terpanggil gara2 triakan gw ato nggak =.=') at least, gw, veron, jeo nglatih manusia2 itu :D ( lo kira mereka makhluk jenis apa cu -__- ) kita latihan sampe sekitar jam stgh 11.an baru gw bubarin :D

nah, abis itu, loren sama gessa yang notabene jualan es sunduk buat galang dana dateng. eh, ternyata mreka habs cari kado buat vanya (adeknya loren).. mreka sewa sepeda.. akhirnya kita ber-4 keluar dan terpanggil sama hasrat ngobrol di tempat yang teduh.. ingat, tempat teduh..

PANASAN DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN! ( Plis deh cu, ELO LEBAY BANGEET !! wkwk! )

nah, si jeo ki berhasrat ( perlu dijelaskan, ryacu sebelumnya pakek kata “nafsu” , tapi setelah saya nasehati supaya diganti jadi “hasrat” dia akhirnya mengubah kosa katanya. dasar bocah iki -_- ) banget buat naik spedanya loren -,- akhirnya, dy naik speda keliling lapangan dengan muka ceria dan gembira. ( kampret lo :D ) pas balik, dy tanya "ini mindahin gearnya gimana?" yaa intinya tanya ttg gear.. dan gear kiri dy kira itu koplingg.. JE, WOII, JE.. x_X akhirnya aku nyoba naik, dan itu jok nya gaenak, kakiku mbesett (sukur Lo , itu akibatnya mbatin negatif hahaha #ketawa jahat ) asyiikkkkk :D terus, kami membahas tentang gear.. habis itu kita mbahas ngalor ngidull.. nah, si jeo ngobrol sambil nangkring di atas sepda, megangin stang spedanya gessa, trus kakinya 2-2nya gak napak tanah.. dy nggliyut2 gitu, dan dy bilang "INI SYNERGY" waktu ditanya "SYNERGY ITU APA?" dy mbentuk tangannya dengan bentuk yang nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata.. terus kayaknya kalo aku gak salah dya bilang "KESEIMBANGAN" terus aku menimpali "YIN YANG"

dan jeo melakukan SYNERGY ini

terus

terus

terus

terus

terus

terus

terus

terus

terus

menerus

sampai akhir obrolan selesai.. ( heloo -__- )

ini berakhir ketika oyen nyepeda biar kayak anak 9H, jeo gatau gak jelas nyepeda ke arah TU, gessa mbonceng siapa ya aku lupa.. dan aku menyuwung ditemani ulat bulu dengan muka suwunk tanpa dosa.. ( hahah ngakak )


perlu dijelaskan apa itu Synergy.

Synergy mengandung arti kombinasi unsur atau bagian yang dapat menghasilkan keluaran lebih baik dan lebih besar. bisa dikatakan suatu kerjasama , keseimbangan , keterkaitan , hubungan hubungan yang mendukung satu sama lain

saya tau bahasanya berat banget -_- singkatnya coba liat gambar ini.

sebuah rangkaian GEAR

kombinasi dari suatu hubungan





yang akhirnya rangkaian dari suatu kombinasi gear
menciptakan suatu mahakarya mobil tercepat di kelasnya:

PORSCHE 911 GT-R



MUDENG GAK LO CU?



sekian ~ :)




1 komentar: