B

B

Sabtu, 24 Desember 2011

Semua tentang CINTA

Siapa sih yang dalam hidupnya gak pernah jatuh cinta ? seakan akan semua orang butuh banget yang namanya CINTA you know. dari tua muda , laki perempuan , bahkan bayi dan jompo pun butuh yang namanya cinta.



contoh aja anak muda jaman sekarang kalo gak punya pacar yang pastinya mereka cintai , pasti mereka kena penyakit ~ GALAU . uh uh , heran deh. habis putus dari si A , nyari nyari ketemu si B , putus lagi , nggaet si C , dan begitu seterusnya sampe abjad Z. aku tau, fungsi pacar itu buat ngilangin rasa sakit dari pacar sebelumnya ~ kita sebut aja PELARIAN. #nyesek.

tapi akhir akhirnya cinta selalu bikin sakit, makanya aku pernah ngetwit
"jangan bilang cinta kalo gak siap sakit" . nih ya aku kasi tau dua kesalahan yang sering dilakukan oleh cinta,

1) Cinta membawa orang yang benar pada waktu yang tidak tepat
2) Cinta datang pada waktu yang benar tapi membawa orang yang tidak tepat


sakit.

kita suka ngedumel sendiri kalo cinta dah ngelakuin hal konyol kaya gitu. gimana gak ngedumel, orang yang kita inginkan datang membawa harapan tapi datang pada waktu yang salah.

contoh aja, orang yang udah kita taksir lama tiba tiba nyamperin kita pas kita udah jadian sama orang lain, atau gilitan kita udah siap mencintai, lagi seger segernya jomblo, eh yang dateng bukan orang yang kita harapkan -_- putus asa deh..

Ada cerita nih pengalaman jugak, bahasanya Lo Gue gak papakan ? dari pada kamyu akyu, itu terlalu mesra.

Suatu hari ada orang yang gue taksir, pas itu kebetulan dia kayaknya juga seneng deh kalo gue deket sama dia ( apa gue yang keGe.Er.an? , hanya emaknya yang tau ) sebut aja ya namanya Rany.


kayaknya bener deh dya juga punya rasa. buktinnya , temen temennya suka nyamperin gue sambil ngomong "eh eh kamu dapet salam lhoow dari Rany" dengan nada khas centil anak SMP. bukan cuman itu aja, sering kali pas gue lagi ke kantin, gue ketemu dia, gue senyum, dia senyum balik, gue kedipin, dia juga kedip, gue jongkok dia ikut jongkok gak ya?.

senyumnya itu kaya langit jadi cerah, gue berasa rebahan di taman bunga, ditemenin burung burung pipit yang menghibur hati gue

yep keputusan sudah BULAT, gak tau caranya gue harus nembak tuh cewek. lo taukan sebagai cowok yang masih lugu , guee minim pengalaman nembak cewek. apa harus gue minjem bedil papa gue , lo kata mau nembak burung pipit.

buat gue, nembak cawek tuh berasa ngaku dosa sama orang tua, kayak mau nyium pantat singa, kayak mau makan paku payung yang udah karat 100 kg.
jantung berdebar gak karuan ada perasaan takut. takut ditolak, takut kalo ternyata dia gak suka sama gue, takut kalo dia suka tapi cuma sebatas temen, takut ga bisa boker lancar, takut kena wasir, takut papanya ternyata adalah papa gue, dan takut yang lain lain.

Al-hasil gue gundah gulana didalem kamar, gimana caranya menyatakan hasrat cinta ini ? Gelisah, Gundah, gue bener bener nggak tau musti ngapain . Galau abis !

gue minta saran temen gue yang waktu itu dia dicap dokter cinta, gara gara dia jago banget kalo urusan cinta. dia bicara panjang lebar , menumbuhkan jiwa patriot gue unutuk nembak si Rany.
yep,

satu minggu kemudian waktu pulang sekolah adrenalin gue membludak dan berani buat nyatain cinta.

"hei ran"

"hey, apa je? kok pulangya lewat sini? " bibir mungilnya bikin lutut gw lemes

"gini , aku mau ngomong , tapi kamyu jangan marah ya" sok meloow

"iya? apa?"

duh keringet gue mengucur ngucur, mungkin udah sebaskom, Setan ! mau bilang "aku sayang kamu" aja susahnya bukan main.

"ran, aku sukak kamu, mau nggak jadi pacar aku ?"

dag dig dug dag dig dug , shit. cepetan jawab dong, pake lama segala.

"hmm gimana ya, kasih Rany waktu ya"

crap ! rasanya LEGAWA bangeet....
malem itu tidur gue nyenyak banget.

keesokan paginya gak biasa. pagi itu cerah, secerah harapan gue atas jawaban Rany atas "penawaran" gue. gue curcol sama temen deket nya. "gimana si Rany ?"

temennya jawab " gini ya, sebetulnya kemari itu Rany mau nolak tawaran lo"

gue TERSENTAK

"gini, sehari sebelumnya dia udah ditembak orang, sebenernya dia juga suka sama lo , tapi dia bilang kalo lo nggak nembak nembak dia. dia bakal nerima orang itu. Dan batas waktu yang dia bikin udah lewat pas lo nembak kemarin. so, dia udah nerima orang lain"


hening

hening

hening


"sorry ya elo lama banget sih geraknya"

waktu itu kaya langit jadi gelap gulita, gue berasa rebahan di taman paku, ditemenin burung burung gagak yang siap memangsa hati gue yang sbentar lagi mau berakhir.

gue syok berat

lutut gue lemes, selemes- lemesnya , kali ini bukan karena liat senyumannya si Rany , tapi karena dipaksa menghadapi kenyataan bahwa gue emang terlalu banyak perhitungan untuk urusan yang seharusnya nggak perlu terlalu lama dipertimbangkan, cinta.

" banyak orang jatuh cinta tapi sedikit yang beruntung
ditangkap oleh orang yang dicintainnya"


#nyesek tingkat S3 doctor degree.


Inspiration by : RGFM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar