B

B

Selasa, 23 Juni 2015

Cewek Ini Cewek Itu

Hai guys. Lagi gak bisa move on nih.
lama gak curhat juga kan njing, *oya lg bulan puasa, gak boleh menghujat kali ini kita ya. Kita mulai dari awal aja yuk biar gak salah konsep. Apa dah...

hari itu hari jumat. Kelas sembilan SMP. Sembilan SMP!. Waktu lagi jumatan. Waktu lagi ibadah. Eh sebelum itu pokoknya tradisiku sama temenku namanya Io sama Dion beli apaya namanya... lupa dah gua... udah tiga taun gak makan itu haha... oya! Cimol. Pokoknya kelas sembilan itu rasanya like a boss dah... beli ini beli itu, kenalan sama orang ini sama orang itu, beli orang ini beli orang itu... haha lu kira prostitut. Gak lah... ya terus kalo yg muslim lagi ibadah, kita yang nasrani ibadah juga di bangsal namanya, kayak lapangan indoor gitu dah. Pukul 12 kalo gak salah mulai. Entah kenapa hari itu emang lagi seneng senengnya, yaelah masa SMP tu kemana mana juga seneng keles. Main terus haha. SMA juga deng gak ada bedanya. Nah... ini ni.. kita sebut si dia dengan doi aja ya... biar kagak vulgar dan cetar.

Oh tunggu tunggu... itu baru prolog. Sebelumnya aku kenal doi tu gara gara si doi jadi cem cem... apa ya istilahnya cem cem. Nah waktu kelas tujuh itu aku gak tertarik sama doi. Orangnya biasa aja. Gak banyak tingkah. Gak mempesona juga gue kira. Makanya kalo dia lewat skip aja lah. Kelas delapan, si doi juga biasa, rambutnya diikat seringkali, digerai waktu istirahat saja, dan itu biasa saja. Aku nggak pernah sekelas sama doi by the way, makanya kita gak bisa tresna jalaran saka kulina. Kelas sembilan, la ini baru gua ceritain.

Nah oke, ibadah dimulai. Biasanya bapak yang kita sebut bapak Breng nyari nyari petugas yang nyiapin ibadah. Dan biasanya juga gue main hide and seek, bukan karena gue gak mau jadi petugasnya. Tapi kaos kaki gue pendeknya setengah anjing dah haha. Karena di SMP gak boleh pake kaoskaki buat sneakers (dan waktu itu pernah sekali kena haha sampah, di buang ke tong sampah maksutnya wkwk dan parahnya gue ambil juga soalnya merknya reebok hwkakak). Lolos lah dari kejaran pak Breng haha.

Kita mulai dari masuk ke bangsal. Gak sengaja gue ngambil tempat di sebelah si doi. Waktu kebaktian itulah rambutnya yang digerai dengan indahnya... yang bikin aku kagum bukan rambutnya sih sebenernya, tapi cara dia nyanyi, cara dia ibadah, cara dia lompat lompat sambil nyanyi lagu rohani itu... wahhhhh anjir ni cewek... gak salah sih jadi cem cem, ketulusannya memuji Tuhan bikin innerbeauty nya tu.... ampun dah gua kehabisan kata kata. Biasanya sih gue gak terlalu kepoin orang, tapi doi ni bikin kepo. Ni anak siapa sih. Ni anak ngapain sih. Ni anak nama panjangnya siapa sih. Ni anak kelasnya dimana sih. Ni anak ortunya cewek apa cowok sih. Kepooooo berat. Tapi kalo udah tau punya pacar jadi mlz haha.. enggak enggak.

Na kebetulan waktu mau UN kita semakin dekat, gak tau gimana caranya. Aku sih biasa aja. Namanya juga mau UN masa sempet sempetnya pacaran. Se gila apa juga pasti ada rasa ngapain sih pacaran. Tapi tetap woles kalo liat orang pacaran sambil ngerjain UN, “yang UN nya sulit” la terus ayank disuruh gimana dah. Dalam kedekatan itu lah gue mimpiin doi, biasanya orang yang gua impiin tuh jadi kenyataan... enggak lah bro! Ngimpi keles lu. Stay calm aja sih, like always. Dan kita pada akhirnya gak bisa jadian karena suatu apa juga. Gue tau kendalanya banyak, doi punya sahabat yang punya sejarah yang buruk ama gue, dan juga jarang ketemu, barusan ketemu malah kayaknya, terus... aku nggak mau nyebutin, ternyata ada miskonsepsi, na ini yang gua bilang tadi.

SMA pun udah didepan mata. Tapi didalam SMA itu aku gak bisa lupain doi. Berat banget. Dan walaupun ada yang banyak “pendekatan” di SMA itu, ya aku nggak tertarik juga sama anak SMA itu. Mungkin beda kultur, beda cara pendekatan, beda cara ngomong, yang mana aku selalu bandingin anak anak di SMA itu sama doi. Ya jelas kalah lah secara inner nya. Lagian kalo jadian ntar kalo dah lulus gimana? LDR? Perhaps, but its not easy for everybody right, especially me, a man. Dan kalo jadian sama anak Salatiga, siapa emangnya? Sama Bagas? Sama Badruddin? Ya gak homo juga keles. Ada juga vero, muke gile wkwkw enggak enggak canda ver. dia bestfriend ever. Baik banget orangnya.

Untuk sekarang ini, mungkin aku tau kita nggak bisa banding banding orang ini sama orang itu, cowok ini sama cowok itu, pekerja seks komersial ini dan itu... tuh kan mulai dah. Kalo cari pasangan emang gak bisa kaya gitu gue kira. Karena dia ya dia dan si doi emang si doi. Sejerih payah apa gue cari yang kayak doi... itu gak ada dan mungkin gak pernah ada.

Cinta gak selalu harus memiliki orang bilang... yaudah gue masih suka sama doi, tapi doi juga harus putusin pacarnya... wkwk enggak enggak canda. Go on girl... i always be with you. Lagian kalo pacaran bisa putus juga kalo gagal membinanya, tapi kalo temen? Gak ada kan eks- temen. Dalam momment ini gue bisa ngerasain bahagia gue liat dia bahagia *bullshit deng wkwk. 

Anyway aku nulis ini karena ingat aja.. dan doi kemaren kemaren terlihat di teras rumahnya. Ya dia gak bakal baca blog ini, soalnya dia gak tau mungkin blog ini exist wkwk gaya dah...





Oke? Udah? Kelar? Kita tunggu akhir permainan yang baru dimulai ini.








lope lope dari jauh azeeek,
jeoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar