B

B

Rabu, 10 Juni 2015

speed of sound

Berapa lama sebelum aku masuk?
Sebelum dimulai, sebelum aku mulai?
Berapa lama sebelum kau memutuskan?
Sebelum aku tahu seperti apa rasanya?
Dimana untuk aku dapat, kemana lagi aku pergi?
Jika kau tidak pernah mencoba, maka kau tidak akan pernah tahu
Berapa lama aku harus naik,
Di sisi gunungku ini ?

Carilah, aku mencari di malam hari
Planet bergerak dengan kecepatan cahaya
Memanjat, di pohon-pohon
Setiap kesempatan yang kau dapatkan
Adalah kesempatan yang kau rebut
Berapa lama aku akan berdiri
Dengan kepala terjebak di bawah pasir?
aku akan mulai sebelum aku bisa berhenti
Sebelum aku melihat hal-hal dengan cara yang benar sampai...

Semua suara itu, dan semua yang bersuara
Semua tempat-tempat aku telah temukan
Dan burung pergi terbang dengan kecepatan suara
Untuk menunjukkan bagaimana semuanya dimulai
Burung datang terbang dari bawah tanah
Jika kau dapat melihatnya maka kau akan mengerti

Ide yang kau tidak akan temukan
Yang Semua penemu tidak pernah bisa merancang
Bangunan yang kau bangun
Jepang dan Cina menyala
Tanda yang aku tidak bisa membacanya
Atau cahaya yang aku tidak bisa melihatnya
Beberapa hal yang harus dipercaya
Tetapi yang lain hanya teka-teki, membingungkanku


Semua tanda-tanda tersebut, akhirnya aku tahu apa yang mereka maksudkan
Ada hal yang bisa diciptakan
Ada dapat dibuat, dan dapat dikirim

Burung pergi terbang dengan kecepatan suara
Untuk menunjukkan bagaimana semuanya dimulai
Burung datang terbang dari bawah tanah
Jika kau bisa melihatnya maka kau akan mengerti
Ah, ketika kau melihatnya maka kau akan mengerti?

And birds go flying at the speed of sound
To show you how it all began
Birds came flying from the underground

If you could see it then you'd understand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar