B

B

Rabu, 10 Juni 2015

WE POP UP LIKE TWO PEAS IN A POD AND SUDDENLY BLOOM AND I KNEW

Ini blog macam apa yak cuk, isinya nauudzubilah. kalo liat pos pos keblakang tu "anjng apasih cuk" "ngapain sih ni anak" "jancok, gua dulu udah kaya apa aja cuk"
misuh misuh sendiri gak jelas. tapi ya itu cuk intinya blog ini. gak jelas dan berisi pisuhan yang gak jelas pula. ketidak jelasan ini bukan tanpa dasar cuk, ketidak jelasan ini jelas. jelas jelas gak jelas. 

waktu aku nulis ini, aku lagi kangen banget sama sekolahku, yang kata papahku kayak sekolah nya si herry, heri heri ndes, harry poter. model asrama. dipikir sekolah asrama ini selalu ada berita horornya apa ya. gak tau dah.

aku kangen dapet materi (nggak lah cuk, ini boong wkwk), kangen temen, kangen temen kamar, kangen adek, kangen adek pos, adek kasur, adek absen, adek jabatan, adek kelas, adek tetanus, adek keluarga, adek... adek,,,, "adek" (if you know what i mean ;)) 

yang paling nyebelin tu biasanya yang paling kangen, kayak temen kelas model Taruna Senjoyo, Agasta Candrayana, Muhammad Arif, Reihan MK. Reiner Adri, wahh semua kalo udah bareng gua pasti terjadi bullying, entah aku yang jadi korban, yang emang kebiasaan wkwk, aku sih seneng seneng aja jadi korban. karena pada suatu momment aku tau kejadian ini cuma ada di SMA. mana bisa cuk waktu kerja bullying. ada juga bulli beneran cuk. gak enak. 

kalo ada Nalita Ratma Utari wah... kacau. ada juga nama bokap gua terdengar sana sini "yusak yusak yusak" kadang juga bokapnya dia. kacau balau cuk. doi panitia BT bareng sama gue ama Nimas. kalo ada Nimas bro... terjadi perang dunia deh. masa cewek suka nyakitin cowo dengan frekuensi 1000 sakit hati/ menit. sadez. gak tahan gua sodaraan sm elo mas wkwk... tu kan mulai lagi, udah udah

trus kalo sama... Reihan MK... wah seakan akan tu seluruh TN jadi konfrensi tingkat internasional, berskala wow... bahasannya apa coba... tebak... AGAMA... wkwk AGAMA AGAMA AGAMA... terus aja deh... dasar anak AL AZHAR. Pokonya tu misal kalo aku ngajak Cliff ke greja si MK  langsung nyaut “taubat je taubat” “muslim” Rasullulah” “Muhammad” wkkwk... tapi kita no offense azek.

Apalagi ya... kalo sama Solahuddin, M. Irfan Naufal sama Reiner Adri tu pasti bahasannya gak penting tapi konstan. Tau gak... bingung? Mmmmm ibarat kayak apa ya.. kaya kamu sama saudara sepupu.. gak ada yang dibahas tapi apa ya cuk, gak penting, kadang bikin KZL.

Ada lagi coy, si Sojo pasti tiap ketemu salaman, padahal bener bener 3 tahun ketemuuuu terus, pasti nyapa kayak kita pulang sekolah langsung balik ke rumah masing masing padahal tar ketemu lagi haha. Koclok


Masih ada banyak sih cuk yang aku kangenin. Mungkin pos ini ntar ada part 2 nya. Tungguin aja cerita dari kampus gue yang kaya asu tapi tepa slira. Apasih coegggg.

Oke ya? RISE AND SHINE HELIOS.



FUTURE ORIENTED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar