B

B

Rabu, 17 Juni 2015

LOST PARADISES




mulanya dunia ini bikin penasaran.{ENTER CLICK}






lalu kumulai kehidupan ini {START CLICK}






aku jalani hidup ini, ah begitu indah! melihat pelbagai pemandangan, air di sungai gemericik, langit biru, tanaman dengan sejuknya. Dengan harmoni ini aku bisa tinggal selama apapun aku mau di tempat ini {KEYBOARD ARROW MULTICLICK }

eh tunggu tunggu! aku mau berlian itu! yang terletak diatas gunung itu! itulah tujuan hidupku karena aku dari semula dimandati mengambilnya, itu pula sebabya ada wadah tiga berlian di sakuku. mungkin tiga berlian itu maksudnya intelektual, kepribadian, dan kesamaptaan. aduh begitu sulitnya mendapatkannya, loncat loncat sampai ke gunung! {SPACE MULTICLICK}






aku melupakan sesuatu, lihat! jejak yang aku tinggalkan, dunia ini menjadi rusak! aduh, pokoknya aku harus dapat belian itu dengan konsekuensi logis bahwa tanah yang kuinjak tidak dapat kulalui berurutan, artinya aku memainkan strategi agar aku tidak merusak dunia ini, dan menenggelamkan aku sendiri. yeah aku bisa dan aku dapat melakukannya! {ESC}






‘The game is about not belonging. You are the bad guy, you are killingeverything you touch. The world you are in is beautiful and green, but the moment you get into it, you start infecting everything, and the world startsdecaying, until it eventually ceases to exist. You can choose to exit the world, and then it will heal itself, but then you don’t get to enjoy it of course, because you’re not there any more.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar